Rabu, 30 Mei 2012

Panduan Belajar SEO dari Google

Panduan Belajar SEO dari Google, Google kemarin mengumumkan bahwa Ebook panduan pemula SEO Google (Google Starter Guide) telah tersedia dalam 40 bahasa, dan bahasa Indonesia juga termasuk didalamnya! Ebook panduan pemula SEO Google ini akan mengangkat masalah minat dari 98% pengguna internet. Oleh sebab itu akan banyak tips dan trik yang akan diungkap dalam Ebook ini secara gamblang dan detail, walaupun saya yakin banyak diantaranya yang sudah umum diketahuia.
Dan ini kutipan dari salah satu member Google’s Quality Team, Brandon Falls, ialah:
“We hope that webmasters around the world can use the guide to improve their sites’ crawlability and indexing in search engines,” says Brandon Falls of Google’s Search Quality Team.
Ebook Google Starter Guide adalah bimbingan yang tersusun rapi berisi praktek terbaik menurut Google yang dapat digunakan Webmaster dan Blogger untuk mengoptimalkan situs mereka agar terindeks dengan baik.

Sebenarnya peluncuran Google starter guide sudah pernah diumumkan bulan november 2008 lalu, memfokuskan pada area-area seperti Titel dan deskripsi meta tags, Struktur URL, Navigasi Situs, pembuatan konten, anchor text dll.
Anda bisa mendownload ebook Panduan Belajar SEO dari Google. ingin langsung ke bahasa Indonesia silahkan ke sini. atau pilih masing-masing bahasa negara diatas. Guna Ebook ini untuk membantu Webmaster dan Blogger untuk mengoptimalkan situsnya di Google agar terindeks dengan cepat, oleh karena itu, jika anda merasa rangking situs anda tidak sebaik yang anda harapkan, mungkinEbook Google Starter Guide ini bisa dijadikan pembelajaran.
Dan saya telah membaca sedikit dari Ebook ini dan menurut saya sangat bermanfaat karena teknik-teknik On-page dan Off-page di Ebook ini dibahas cukup dalam.

Semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar